Seting printer di billing - KOMPUTER TAZKIA VIANA PUTRI

Seting printer di billing

Sebenarnya ini adalah sebuah pertanyaan yang sudah lama dari salah seorang pengujung blog ini dia menanyakan bagaimana cara mensetting printer untuk billing.dia mengungkapkan kalau dia memiliki 2 buah printer yang satu untuk printer biasa dan satu di khususkan untuk billing. saya sendiri baru pernah mensetting unutk satu printer defaul tapi kalau saya pikir yang terpenting adalah settingannya.
Oke berikut saya tunjukan caranya
1. buka billingnya dan lihat di bagian pengaturan printer
2. pilih printer yang mau digunakan jika memang printernya lebih dari 1
3. seting jenis printernya apakah deskjet atau windows atau defaul saja
4. pilih juga jenis forn atau huruf dan ukuran hurufnya
5. kalau sudah jangan lupa klik auto print dan pastikan driver printer sudah terinstall dengan baik
6.kalau sudah yakin klik oke dan silahkan di coba kalau masih belum bisa silahkan hubungin ym saya,saya akan membantu sebisa saya.
2 Komentar untuk "Seting printer di billing"

aq mau nanya,,sma sya jg pke billing exploler tpi tiap x aq mau print hasil pendapatan warnet,kenapa ko keluar laporan nya jdi 2 lembar padahal di 1 lembar kertas nya jg bru sebagian blm penuh,gimana ya cara seting nya.mksh.

di lihat barisnya mas. jika hasil printernya ada 60 baris berarti seting baris printernya di tambahin

Back To Top