membuat tombol share di facebook dan twetter - KOMPUTER TAZKIA VIANA PUTRI

membuat tombol share di facebook dan twetter

Dalam ilmu peradangan eh perdagangan kalau kita sering promosi pasti kita akan mendapatkan banyak pengunjung mungkin ini yang lebih tepat jika di kaitkan dengan posting kali ini yaitu bagaimana membuat tombol like, atau share di facebook pada postingan blog kita. Ribet ya ? mungkin penjelasannya adalah setiap orang yang menyukai postingan kita dapat berbag ( share ) baik di facebook maupun di twetter gt.dah jelaskan kalau belum jelas ya gimana ya mas gitu aja gak ngerti peace!!!!
oke langsung praktek aja ya
saya asumsikan anda sudah login masuk ke rancangan>>edit html>>beri centrang pada  expad
silahkan cari kode data:post.body jika anda sudah mengunakan readmore maka letakkan kode html dibawah ini setelah data:post.body yang kedua ingat yang ke2.

<div style='float:left; padding:6px 0 0 0'><a class='twitter-share-button' data-count='horizontal' data-via='fachrinfachrin' href='http://twitter.com/share' rel='nofollow'>Tweet</a><script src='http://platform.twitter.com/widgets.js' type='text/javascript'/><iframe allowTransparency='true' expr:src='&quot;http://www.facebook.com/plugins/like.php?href=&quot; + data:post.url + &quot;&amp;layout=standard&amp;show_faces=false&amp;width=50&amp;action=like&amp;font=arial&amp;colorscheme=light&quot;' frameborder='0' scrolling='no' style='border:none; overflow:hidden; width:450px; height:40px;'/></div>


ganti tulisan yang berwarne biru dengan akun twetter anda
kalau sudah save template dan lihat hasilnya.
sekian dan terimakasih 
0 Komentar untuk "membuat tombol share di facebook dan twetter"

Back To Top