Cloning hardisk dengan easus todo - KOMPUTER TAZKIA VIANA PUTRI

Cloning hardisk dengan easus todo

3 hari bergelut dengan komputer karena warnet terkena virus yang mengharuskan kita melakukan maintance secara keseluruhan.cape juga tapi demi warnet kenapa gak heee. sebenarnya kalau di pikir pikir cape juga ya harus melakukan install ulang Os apa lagi kalau banyak.banyangkan saja jika 1 pc terselesaikan dalam waktu 1 jam berapa waktu yang harus di habiskan jika melakukan install ulang 20 pc?

sebenarnya ada cara lebih mudah yaitu dengan cara cloning atau lebih terkenalnya ghost,adapun software yang sering di gunakan adalah norton ghost,acronis,xxclon,dan masih banyak lagi.
Kali ini saya merekomendasikan Easus todo,kenapa? jawabannya mudah karena saya sudah membuktikannya.kemudahan yang ditawarkan membuat saya merasa nyaman memakainya saya hanya membutuhkan waktu setengah jam untuk sekali cloning.lebih menghemat waktu bukan?

adapun persyaratan wajib untuk melakukan cloning adalah mobo ( motherbord ) harus sama merek versi pokoknya kembar gitulah. cara memakainya juga gampang gak ribet apa lagi gambarnya besar jadi saya tidak di buat binggung olehnya.mungkin di antara anda ada yang ingin melakukan cloning silahkan coba software yang satu ini silahkan download di webnya
0 Komentar untuk "Cloning hardisk dengan easus todo"

Back To Top