Kembalikan Partisi yang hilang atau terhapus - KOMPUTER TAZKIA VIANA PUTRI

Kembalikan Partisi yang hilang atau terhapus

Kemarin saya mengalami kejadian yang aneh ketika saya mencari paritisi D di komputer saya,saya tidak bisa melihatnya. Ada beberapa yang menyarankan untuk menggunkan software. Saya coba cari cari di google siapa tau ada yang memberikan tips lain selain mengguanakan software. tetapi belum ketemu juga,akhirnya saya melakukan beberapa langkah yang membuat partisi saya kembali.
bagaimana melakukannya?
Pertama klik kanan pada Mycomputer pilih manage
pada jendela Computer management pilih Disk management
Perhatikanpada jendela sebelah kanan jika semua dalam keadaan healty berarti tidak ada masalah dengan partisi anda, tetapi huruf yang menandakan partisi tidak ada.

anda cukup klik kanan pada partisi yang hilang dan pilih change driver and patch

klik browser jika muncul pilihan huruf silahkan pilih huruf partisi anda,dan klik ok

Maka partisi anda akan kembali

Restart atau log off komputer maka partisi anda akan ada di list partisi,selamat mencoba.
0 Komentar untuk "Kembalikan Partisi yang hilang atau terhapus"

Back To Top