5 Cara menghasilkan duit di internet - KOMPUTER TAZKIA VIANA PUTRI

5 Cara menghasilkan duit di internet

Sudah Satu tahun saya kenal yang namanya bisnis online, dan baru sekarang saya sadar bahwa langkah langkah yang saya mabil adalah salah. kini saya kembali mengembangkan sayap saya untuk kembali menuju pada kesuksesan.Saya ingin membagi pengalaman saya dalam hal ini

Banyak cara sebenarnya untuk menghasilkan uang dari internet tergantung bakat minat dan kerjakeras dari kita sendiri

1. Pay to clik ( PTC )

Salah satu cara untuk menghasilkan uang dari internet adalah mengikuti program PTC Program ini sangat cocok bagi kita kita yang malas untuk menulis atau melakukan hal lain.kenapa bisa ya karena cuma daftar login trus klik iklan kita bisa mendapatkan bayaran enak kan, Satu yang perlu diingat tidak semua PTC membayar ada sebagian yang tebukti SPAM. untuk PTC terpercaya yang saya ikuti lihat disini.

2. Pay per clik ( PPC )

Program ini akan membayar kita setiap kali iklan yang di tayagkan di blog atau web kita di
klik oleh pengunjung. untuk program PPC saya belum bisa memberikan daftarnya tapi jika anda berminat anda dapat bergabung dengan adhitz  untuk PPC kita harus memiliki blog atau web kalau gak mau di pasang dimana? ya kan.

3. Baca email

Ya hanya dengan membaca email kita akan di bayar dolar.cari saja di google dengan kata kunci baca email dapat dolar pasti ada.

4. Melakukan pekerjaan

Seperti halnya di dunia nyata di internet pun kita bisa di beri pekerjaan, prosedurnya adalah kita memilih pekerjaan yang cocok dengan keahlian kita,biasanya disekitar daftar forum, jawab pertanyaan, rate, atau membuat posting dan lain lain . setalah kita melakukan pekerjaannya dan memberikan bukti penyelesaiannya kita akan di bayar oleh mereka, bayarannya juga tergantung tingkat kesulitan dari pekerjaan yang kita lakukan.

5. Menjadi agen atau afiliate

Kaya di dunia nyata kita bisa menjadi agen penjealan barang barang yang di pasarkan oleh sebuah web seperti amazon ebay dan lainnya. tetapi kita harus pandai pandai merayu konsumen namanya juga agen kalau gak pinter ya gak bisa dapet konsumen.

Sementara cuma lima cara itu yang saya ketahui jika ada yang memiliki tambahan silahkan di tambahkan.
0 Komentar untuk "5 Cara menghasilkan duit di internet"

Back To Top