Mari Berkomunitas Di Faceblog - KOMPUTER TAZKIA VIANA PUTRI

Mari Berkomunitas Di Faceblog

Facebook siapa yang gak kenal dengan salah satu social media yang satu ini. tapi tunggu ada Face yang lain yaitu faceblog hampir saja saya tertipu heeee,pertama saya juga mengira ini seperti facebook tetapi setelah saya amati baik baik ini lebih mirip twitter.Faceblog adalah wadah bagi para blogger untuk bergabung gan saling bertukar ilmu disana. faceblog adalah facebooknya para blogger atau twitternya para blogger karena kita bisa saling follow dan difollow. Faceblog saat ini sedang mengadakan kontes seo 2011.

Mari berkomunitas di faceblog ini merupakan keyword yang sedang di lombakan dalam seo kontes kali ini. saya cuma mencoba siapa tahu bisa beruntung kali ini, siapa saja bisa bergabung dalam kontes seo ini, hadiahnya lumayan juara pertama dapet 1 buah netbook Acer Aspire One + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited server indonesia. setahun dapet domain gratis + hosting lagi mantap deh pokoknya

Sebuah komunitas memang selalu mengasikkan apalagi jika kita bisa berkumpul dengan orang orang yang memiliki satu profesi. Faceblog menjadi sebuah komunitas bagi para blogger indonesia untuk dapat saling berbagi pengalaman dalam dunia blog. Kita bisa saling membantu untuk dapat menjadikan blog yang kita miliki menjadi lebih maju. Banyak hal yang dapat kita lakukan di faceblog, jadi tidak ada salahnya jika anda seorang blogger untuk bergabung dengan Komunitas ini.
Sekali lagi saya katakan MARI KITA BERKOMUNITAS DI FACEBLOG .
Tag : blog, kontes seo, seo
2 Komentar untuk "Mari Berkomunitas Di Faceblog"

Oke siap..
saya gabung
kunjungi kita ya..?
salam

Back To Top