Kunci utama seo - KOMPUTER TAZKIA VIANA PUTRI

Kunci utama seo

Pasti penasaran dengan judulnya!!! Kunci utama seo, ya kata kata ini mungkin di nantikan para pemilik web atau blog,cuma sayang sampai sekarang kunci utama ini belum sampai kepada kita para newbie dalam dunia blog. Pada intinya sih sama saja,yang namanya seo adalah bagamai mana kita bisa mendatangkan visitor atau pengunjung ke blog kita.
Setelah lama berkenalan dengan dunia blog akhirnya saya sedikit mengerti tentang kunci utama dari seo itu. Kunci utamanya adalah posting atau artikel yang bermanfaat, tidak usah jauh jauh ambil dari diri kita sendiri,kita akan merasa malas berkunjung ke blog yang isinya bertele tele gak langsung ke inti dari masalahnya.
Jadi jika kita membuat posting utamakan sejelas mungkin kalau perlu sertakan gambar atau video supaya pengunjung merasa betah. dan pastinya akan balik lagi ke blog kita.
Di samping posting Backlink juga perlu untuk menunjang posisi kita di serp itu kata master master seo,saya cuma mengutip. Tapi jangan salah ini tidak selalu berhasil banyak blog yang saya kunjungi memiliki backlink yang banyak tapi memiliki visitor yang sedikit. saya masih sedikit bingung dengan satu ini,karena memang saya bukan seorang pakar seo,saya seperti anda baru belajar.
Jadi bisa saya katakan kunci utama dari SEO adalah posting atau artikel itu sendiri,ini yang akan menentukan kedudukan blog kita di SE atau search engine.dengan kata lain konten adalah raja.
Tag : seo
0 Komentar untuk "Kunci utama seo"

Back To Top