Apa itu cybersquatting - KOMPUTER TAZKIA VIANA PUTRI

Apa itu cybersquatting

Hemm kata yang baru saja saya dengar setelah mendaftarkan blog saya tips dan trick on computer and internet ke google adsense saya mendapati sebuah email yang mengatakan tentang kata cybersquatting. bingung saya akhirnya karena setelah saya cek tidak ada nama domain yang sesuai dengan nama blog saya. 
Pengertian cybersquatting 
Cybersquatting adalah salah satu kejahatan di dunia internet yang mana kita atau orang lain membeli nama domain dan bermaksud untuk melakukan kejahatan. setidaknya itu yang saya tangkap dari beberapa website yang saya baca. kita ambil contoh sebuah perusahaan terkenal di dunia sebut saja A tetapi belum memiliki domain atau web dan kita membeli nama doamain sesuai dengan nama perusahaan A. kemudian kita menjualnya dengan harga tinggi atau menggunakannya untuk menjelek jelekan perusahaan tersebut atau perusahaan lainnya.
Itulah internet bisa kita gunakan untuk kebaikan ada juga untuk kejahatan.

Tag : internet
0 Komentar untuk "Apa itu cybersquatting"

Back To Top