Setting email di Outlook express - KOMPUTER TAZKIA VIANA PUTRI

Setting email di Outlook express

Sebenarnya ini adalah persiapan untuk kita supaya kita dapat menerima laporan keuangan billing kita dengan kata lain laporan pendapatan billing otomatis terkirim ke email kita.gayanya kaya punya net aja.heeee,saya baru berangan angan punya net soalnya dari dulu saya pengen  buka net tapi gak ada modal. sekarang berangan angan aja dulu,siapa tau ada yang mau nambahin modal saya.heee ngarep mode on.
oke oke sudah cukup curhatnya sekarang mari kita setting outlook kita supaya kamu kamu kamu dan saya kalau dah punya net bisa menerima laporan pendapatan warnet kita melalui email.
1.  Buka outlook express di komputer server alias billing
 
2. kamu pilih yes saja
 3. Isikan nama kamu kalau saya sendiri menggunakan user di gmail
 4. Isikan email kamu,sebagai contoh saya pake gmail
 5. isikan pop servernya = pop.gmail.com
     untuk SMPT = smpt.gmail.com
 6. Tulis password kamu dan pilih next
 7. Pilih finish aja udah ko gampangkan
udah itu udah selesai heee singkat dan jelaskan.kalau belum jelas juga coba di baca pelan pelan trus nanya dah ke saya saya pasti bantu sebisa saya tentunya heeeeeeeeeee. oh ya kalau mau nanya di ym aja id saya putraftr

0 Komentar untuk "Setting email di Outlook express"

Back To Top