Cara setting email di billing explorer - KOMPUTER TAZKIA VIANA PUTRI

Cara setting email di billing explorer

sudah lama saya ingin posting tentang hal ini,mungkin sudah banyak yang tau billing explorer tapi belum banyak yang tau tentang cara cara settingnya.Saya sudah membuat artikel tentang cara cara setting pada billing explorer di beberapa posting saya sebelumnya. kali ini saya akan mencoba berbagi tentang cara setting email pada billing explorer.kenapa harus di setting jawabanya untuk mempermudah kita dalam melihat pendapatan yang di peroleh oleh warnet yang anda kelola,dan juga meminimalisir kecurangan yang mungkin di lakukan oleh operator anda.
saya sudah membuat videonya yang anda dapat lihat di youtube jika kurang jelas silahkan instruksi di bawah ini
1. masuk konfigurasi dengan pass 008
2. pilih menu setting system 
3. ganti email yang ada dengan email kamu kalau sudah jangan lupa di save.
untuk lebih jelasnya silahkan lihat video berikut 

untuk billing yang saya gunakan adalah billing explorer f12 yang dapat anda download disini 
0 Komentar untuk "Cara setting email di billing explorer"

Back To Top