Tutorial mencari driver dengan Slim driver - KOMPUTER TAZKIA VIANA PUTRI

Tutorial mencari driver dengan Slim driver

Sebenernya saya sudah membuat posting tentang slim driver tetapi belum make gambar jadi kurang mantap rasanya.jadi kali ini saya berikan tutorial cara mencari driver dengan slim driver. Sebenarnya si sekalian tadi malem saya baru instlall ulang dan inget saya belum bikin tutorialnya jadi sekalian bikin screenshootnya hee.
Yang perlu di ingat adalah driver Lan di komputer kamu sudah terinstall.
1. jalankan Slim driver dengan cara double klik di icon slim drivernya heee kaya gaptek banget ya kaya gini aja harus di terangin
2. Klik start scan dan slim driver mulai bekerja untuk mencari driver apa yang belum ada.
3. Slim driver sedang bekerja

4. Slim driver menemukan banyak driver yang belum terinstall heee maklum kompi jadul
5. Klik download update di salah satu driver yang belum ada

6.Slim driver mendownload driver yang belum tersedia dan akan langsung mengistall driver yang belum ada dan jika selesai maka Slim driver akan meminta untuk mereboot atau meristart komputer anda ini terserah anda tapi untuk mendapatkan hasil yang lebih baik baiknya di restart itu pun jika sudah terinstall semua.kalau baru satu terinstall reboot,nah kalau ada 10 driver 10 kali reboot dong cape deeh.
Selesai dan saya rasa ini sangat mudah dan sangat praktis heeee
1 Komentar untuk "Tutorial mencari driver dengan Slim driver"

Back To Top