Cara mempercepat loding blogspot - KOMPUTER TAZKIA VIANA PUTRI

Cara mempercepat loding blogspot

Saya baru saja dapet pesan dari teman katanya blognya terlalu berat atau lelet.heeem emang iya juga si,langsung aja berselancar di google,ternyata banyak sekali yang menunjukan cara untuk mempercepat loding blog,khususnya blogspot.ada yang menulis cara mempercepat loding blog,ada yang Tips mempercepat loding blog dan ada yang lain lagi.kenapa saya memeberi tambahan blogspot ya karena saya make blogspot bukan wp ata  jomla.
Untuk dapat mengukur kecepatan loding blog kamu kamu dapat mencoba web ini web speadtest 
lihat berapa kecepatan loding kamu kemarin sebelum saya optimalisasi berat loding blog saya 0.05 dan sekarang cuma 0.01
jika sudah mengetahui kecepatan blog kamu sekarang waktunya mengoptimalisasi blog kamu
1.cari kode css blog kamu,kode css biasanya terletak antara <b:skin><![CDATA sampai ]]></b:skin>
jika sudah ketemu copy kodenya 
2. sekarang compress code css kamu disini pastekan kode cssnya
3. jika sudah di sekarang klik comprees tunggu sampai selesai
4.copy kode rss hasil compressanya terletak di bawah lihat gambar di bawah ini
5. kembali ke blog kamu dan ganti code Css nya dengan Css hasil compressan tadi.kalau sudah jangan lupa di save.
6. Masuk kembali ke web speadtest kemudian reload dan lihat apakah ada perubahan atau tidak.
Selain dari Css yang menyebabkan beratnya loding blog kita adalah gambar dan iklan yang ada di blog kita dengan artian url yang menuju keluar dari blog kita.jadi saran saya kurangi sedikit iklan yang anda pasang.Cukup 2 atau 3 iklan dalam blog anda, supaya tidak terlalau berat loding blog kamu.
Sekian saran saya semoga bisa bermanfaat.


0 Komentar untuk "Cara mempercepat loding blogspot"

Back To Top