Menyembunyikan dan memunculkan kembali partisi C, D atau yang lain - KOMPUTER TAZKIA VIANA PUTRI

Menyembunyikan dan memunculkan kembali partisi C, D atau yang lain

Pernahkan anda mengalami kasus pencurian data di komputer anda? Seperti foto video atau bahkan data terpenting anda. Anda harus berhati hati jika memberikan izin kepada orang lain untuk menggunakan komputer anda. Kasus video porno ariel dan luna maya mungkin tidak akan terjadi jika hardsik yang di gunakan di lindungi oleh pengaman tambahan. Ko jadi ngelantur si heeee.

Sebenarnya kita dapat mencegah pencurian data dengan menghilangkan tampilan partisi dari pandangan kita, Atau dengan kata lain menyembunyikan nya. Kita juga dapat menguncinya supaya partisi tidak dapat diakses oleh sembarangan orang. Pertanyaannya sekarang adalah Bagaimana cara menyembunyikan partisi di komputer kita?
Jawabanya mudah bagi yang sudah tau. Ada dua cara yang dapat kita gunakan untuk menyembunyikan partisi pada komputer kita,pertama dengan sedikit trik di windows dan yang kedua dengan software.

Kali ini saya akan membahas tentang cara menyembunyikan partisi di komputer menggunakan software bernama Disk Drive security. Software ini biasa saya gunakan untuk menyembunyikan dan mengunci partisi D pada komputer client di warnet, supaya tidak bisa di otak otik oleh user.
Sekarang mari saya berikan tutorial bagaimana menggunakan Software Disk Drive security 3.3 :
Disk Drive security 3.3

1. Pastinya anda harus mendownload Disk Drive security terlebih dahulu dan kemudian menginstallnya di komputer kamu.
2. Jika sudah di install jangan lupa masukan serial number yang ada di dalam folder supaya kamu bisa menggunakan software ini dengan bebas.
3. Setelah masuk jendela utama software Disk Drive security berikan password supaya tidak semua orang bisa membukanya.
Disk Drive security
4. Setelah memberikan pass sekarang waktunya memilih partisi mana yang akan kita sembunyikan Berikan tanda centrang pada kolom hide untuk menyembunyikan, pada kolom lock untuk mengunci akses ke partisi dan kolom Disallow autorun untuk mematikan autorun yang biasanya membawa virus.
Sembunyikan partisi di komputer

5. Klik Apply dan ok,dan sekarang log off komputer kamu untuk mengaktifkan pengaturan yang tadi kita buat.
Log Off Komputer
 6. Silahkan buka my computer dan lihat apakan partisi anda masih ada atau sudah hilang dari pandangan mata anda.
menyembunyikan partisi D

Selamat Mencoba
Download : Disk Drive security 3.3
0 Komentar untuk "Menyembunyikan dan memunculkan kembali partisi C, D atau yang lain"

Back To Top