Cara saya menghasilkan uang melalui internet - KOMPUTER TAZKIA VIANA PUTRI

Cara saya menghasilkan uang melalui internet

Sudah lama sekali saya tidak mengurus blog, belakangan saya kembali terpincut dengan penghasilan para blogger yang woow sekali. ini membuat saya kembali ingin belajar tentang cara menghasilkan uang lewat blog. namun bukan ini yang ingin saya share. saya hanya ingin berbagi pengalaman tentang cara saya menghasilkan uang melalui internet.

Pertama kali saya tergiur menghasilkan uang melalui internet adalah ketika saya iseng iseng cari teman lewat YM. kebetulan waktu itu saya kenal dengan Yohan Salman ini profilnya : http://yohansalman.com/author/
dia mengatakan bahwa dengan blog kita bisa menghasilkan saya di kenalkan dengan dunia adsense. cari tutorial sana sini, muter muter sampai akhirnya saya membeli sebuah akun adsense. alhamdulillah ada hasil meski masih sangat kecil.

Karena keasikan ngegame jadi lupa update blog dan adsense mati suri dan mati selamanya karena selama 3 bulan tidak ada hasil sama sekali. frustasi dengan dunia adsense berpindah ke PTC ngeklik iklan sana sini tiap hari mpe bosen. pernah PO beberapa kali tapi lama lama males, akhirnya ngegame mulu. 2 tahun mencoba mencari uang dari internet namun tidak ada hasil, waktu itu masih kerja di warnet jadi cuma numpang koneksi sama komputer hehehehe.

Namun keinginan menghasilkan uang dari internet masih selalu ada dan allah memberikan jalan. Setelah lelah bermain dengan blog yang tak kunjung berhasil dan PTC yang bikin males hahahhaha saya di kenalkan dengan dunia designs oleh seorang teman kerja. Andri budianto, Sahabat teman kerja yang memulai mencari uang dari dunia designs di internet. Melihat temen yang berhasil menghasilkan lebih dari gaji pokok sebagai penjaga warnet saya termotifasi untuk ikut belajar dengan dunia designs.

Designs acak acakan berhasil saya buat. belajar dan terus belajar selama 1 tahun, alhamdulillah kemenangan pertama $200 di dapat dan sampai sekarang bisa menghidupi aanak dan istri di rumah dari dunia designs. saya memutuskan untuk berhenti bekerja dari warnet setelah memiliki uang yang cukup untuk merakit komputer sendiri.

Perjalanan memang berliku tapi ingatlah allah akan memberikan hasil sesuai dengan apa yang kita usahakan. Semangaaaattt
Tag : lain lain
2 Komentar untuk "Cara saya menghasilkan uang melalui internet"

Iya Bro, ingat ingat lupa hahahaha.

Back To Top