Apa itu sopa, pipa dan apa pengaruhnya - KOMPUTER TAZKIA VIANA PUTRI

Apa itu sopa, pipa dan apa pengaruhnya

Berawal dari rasa penasaran apa itu Sopa dan Pipa, saya mencoba berkeliling di dunia google dan akhirnya saya sedikit mengerti apa itu sopa. Sopa yang merupakan singkatan dari Stop Online Piracy Act adalah sebuah undang undang yang di buat oleh orang orang amerika untuk memerangi pembajakan file yang terjadi di internet. Sedangkan PIPA adalah Protect IP Act merupakan UU untuk melindungi kekayaan intelektual di internet.
SOPA DAN PIPA

Sopa dan Pipa mendapatkan tentangan besar besaran dari raksasa raksasa di internet seperti google, yahoo, wikipedia, mozila, twitter, facebook, wordpress dan beberapa raksasa lainnya. raksasa raksasa ini akan merasakan dampak terbesar dari di terapkannya sopa dan pipa.

Pengaruh yang akan di rasakan dari di tetapkannya SOPA dan PIPA oleh para pengguna internet adalah hilangnya file file gratisan semua serba berbayar. Anda harus mengeluarkan uang untuk mencari artikel di internet, anda juga tidak bisa mengakses social media seperti FB dan Twitter. Sebagian pemain internet menganggap ini adalah kiamat di dunia internet.
0 Komentar untuk "Apa itu sopa, pipa dan apa pengaruhnya"

Back To Top