Tips meningkatkan pengunjung blog - KOMPUTER TAZKIA VIANA PUTRI

Tips meningkatkan pengunjung blog

Jujur saya belum tau banyak mengenai SEO ata optimalisasi blog untuk mendapatkan peringkat pertama di google. saya cuma belajar dari pegalaman yang saya dapat selama saya bergelut dengan blogspot.

langsung saja tanpa basa basi saya berikan tips yang biasa saya lakukan untuk mendapatkan atau meningkatkan jumlah pengunjung blog.


1. Cari kata kunci yang sedang ramai di cari oleh pengguna google kamu bisa menggunakan google insight
2. Cari yang mengalami lonjakan setelah dapat silahkan cari di google kata kunci yang anda dapat tadi.
3. Cari artikel dari 2 atau 3 blog, gabungkan beberapa artikel yang kamu dapat menjadi satu dan jangan lupa di edit kata katanya.
4. Usahakan menggunakan bold,underline atau warna yang berbeda untuk kata kunci yang kamu incar.
5. Beri alt pada image untuk memudahkan google image menemukan blog anda.
6. Jika sudah silahkan di publish. silahkan anda cek apakah blog anda mengalami penambahan pengunjung atau tidak.

Yang terpenting untuk SEO menurut para master adalah original posting dan posting yang bermanfaat bagi pengunjung,itu adalah catatan yang harus anda ingat jika membuat posting.
1 Komentar untuk "Tips meningkatkan pengunjung blog"

Back To Top