Membuat rekaman Game dikomputer - KOMPUTER TAZKIA VIANA PUTRI

Membuat rekaman Game dikomputer

Bingung dengan judulnya?Pada intinya adalag cara merekam aktifitas yang ada di layar komputer kita. Jika kamu ingin membuat video permainan game online kamu maka hal ini cocok untuk kamu. Sebuah Software kita butuhkan untuk melakukan hal ini saya menggunakan Fraps 99 versi 3.4,sebuah software yang sangat cocok dan oke untuk anda yang ingin membuat dokumentasi ketika anda bermain sebuah game baik Online maupun Offline.

Selain membuat video kita juga bisa membuat SS atau Screen Shoot ketika kita sedang bermain game.
1. Download Fraps 99 dan install di komputer kamu.
2. Jalankan Fraps 99 dengan cara doubel klik pada icon fraps 99
3. Minimize Fraps 99 sekarang masuk ke game kesukaan kamu jika sudah masuk ke dalam game maka di pojok kanan atas akan terdapat angkan berwarna kuning yang selalu berubah rubah.Ini berarti Fraps siap di gunakan.
4.Tekan F9 untuk memulai merekam game kesukaan kamu jika ingin menghentikan rekaman tekan F9 juga. Jika kamu ingin membuat SS tekan F10.
5. Jika sudah selesai dan ingin melihat hasilnya silahkan buka partisi C Folder Fraps dan pilih Movie maka kamu akan mendapatkan hasilnya.

File yang di hasilkan akan sangat besar karena dalam bentuk Avi terkadang mencapai 5 GB Untuk itu maka kamu perlu mengconventer atau merubahnya ke format video lainnya Baca cara merubahnya disini

Selamat mencoba

Download = FRAPS 99 versi 3.4 Full version
1 Komentar untuk "Membuat rekaman Game dikomputer"

Back To Top