Kontrol komputer menggunakan koneksi internet - KOMPUTER TAZKIA VIANA PUTRI

Kontrol komputer menggunakan koneksi internet

Sebuah software yang cukup handal yang dapat kita gunakan untuk meremote komputer dari jarak jauh memang kita butuhkan,apa lagi jika waktu yang kita miliki adalah waktu yang sempit. Team viewer hadir sebagai solusi untuk kita yang ingin melakukan beberapa perbaikan kecil di komputer client. Team viewer adalah sebuah software yang dapat kita gunakan secara gratis ataupun berbayar.

Ada 2 pilihan jika kita menggunakan team viewer mau menggunakan yang free atau comersial. Kelebihan dari software ini adalah kita dapat melakukan setting dengan koneksi internet,berbeda dengan radmin yang setahu saya cuma bisa melakukan remote ke hubungan lan. Kekurangan dari softwre ini adalah kita harus selalu menanyakan pass dan id computer yang akan di remote karena selalu berubah rubah,berbeda dengan radmin yang kita dapat mengaturnya sendiri dan tentunya tampa ketahuan oleh pemiliki komputer tersebut.

Bagaimana cara mengkoneksikannya ?
Pertama download team viewer dan install di komputer kamu.
Setelah itu jalankan team viewernya dan lihat Id dan password yang ada
Jika kamu akan meremote komputer orang lain maka kamu harus meminta ID dan pass yang ada di komputer orang tersebut, tetapi jika sebaliknya silahkan beritahu id dan pass kopmputer kita ke orang yang ingin meremote komputer kita.

Download : Team viewer gratis
0 Komentar untuk "Kontrol komputer menggunakan koneksi internet"

Back To Top