Tips menghasilkan dollar dari amazon - KOMPUTER TAZKIA VIANA PUTRI

Tips menghasilkan dollar dari amazon


Trik ini saya ambil dari forum adsense-id.com forumnya jago jago bisnis online.disini saya mencoba membuat garis besar bagaimana menghasilkan dolar dari mazon mari kita mulai

1. Pertama buatlah sebuah blog terserah mau dimana tapi saya tetap rekomendasikan blogger.tentukan pruduk yang ingin anda jual,dan buat domain semirip mungkin dengan tujuan kamu.contoh kamu ingin menjual laptop bikin domain storelaptop.blogspot.com atau mylaptop.blogspot.com terserah anda saja dan tergantung ketersediaan di blogger juga si.

2. Tentukan title yang tepat sesuai keyword, jangan diulang ulang.. cukup 8-15 keywords saja letakkan meta keywords, description pada template.

3. kalau sudah bikin posting dan review produk yang kamu jual tapi jangan copy paste,tulis sendiri dan cari bahanya di amazon langsung.di review produk.Letakkan keyword di title dan paragraf pertama  dari tiap tiap post.. bikin bold atau langsung link ke amazon ente  dengan tag "nofollow" (harus itu...)

4. Pilih produk yang kira kira sedang di cari di pasaran.

5.  Beri gambar/image produk dengan link ke affiliate amazon punya kamu. (jangan lupa kasih attribut dengan rel="nofollow" juga.. biar gak  kebanyakan link outbound. kasih 1-3 image per post artikel)

6.  rutin submit  artikel ke prime artikel direktori seperti ezine dan sejenisnya.. paling  enggak kamu punya account di 5 artikel direktori. masing masing artikel  yang diapprove langsung di bookmark dengan social bookmark biar cepat  terindex..
7. bikin account di hubpages,squiddo dan sejenisnya. kasih tautan ke blogspot anda.
8. sebar link ke social media seperti twitter,FB, dan sejenisnya.
9. kasih komen rutin ke "dofollow" blog.. caranya cari ndiri di google.
10.daftar/sign up forum di luar yang sesuai niche blog kamu misalnya camera forum atau camcorder forum. kasih tautan di signature dan rajin post disana.

11. tautan link / anchor text jangan menggunakan 1  keyword yang sama persis, tapi variasikan di masing masing tautan.Misal anda meletakkan link di artikel direktori dengan anchor "best  camera digital", maka di artikel  direktori lain maupun link yang  diletakkan di web 2.0 harus bervariasi misal "best camera 2011", camera  digital 2011" atau "camera accessories"

setidaknya itu yang di katakan oleh salah satu penghuni adsense-id lihat disini

http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/68044-%28iseng-iseng%29-saya-memulai-amazon-affiliate..-19.28-hanya-dalam-waktu-5-hari
0 Komentar untuk "Tips menghasilkan dollar dari amazon"

Back To Top