Perbaiki Flashdisk yang tidak bisa di format - KOMPUTER TAZKIA VIANA PUTRI

Perbaiki Flashdisk yang tidak bisa di format

Flasdisk anda terdeteksi tapi tidak bisa di format? hati hati virus adalah penyebab utama dari masalah ini. Ada beberapa cara untuk memperbaiki flasdisk pertama dengan software dan kedua dengan antivirus. kali ini saya akan membahas cara memperbaiki flasdiks yang tidak bisa di format dengan antivirus.
Saya merekomendasikan AVG free kenapa harus AVG ? setelah saya menemukan banyak masalah dengan virus dan saya gunakan AVG hampir semua masalah saya terselesaikan.itu alasan saya merekomendasikan AVG .
Scan Flasdisk kamu dengan AVG setelah selesai dan terhapus semua virusnya restart komputer kamu
dan cabut flasdisknya setelah windows berjalan colokan kembali flasdisk kamu dan coba kamu format.
Semoga bisa membantu
0 Komentar untuk "Perbaiki Flashdisk yang tidak bisa di format"

Back To Top