Menambahkan size pada partisi - KOMPUTER TAZKIA VIANA PUTRI

Menambahkan size pada partisi

Pada awalnya saya binggung ingin posting apa tetapi setelah melihat sesuatu yang ganjil pada komputer saya,saya jadi ingin membuat posting ini. Apa yang terlihat ganjil pada komputer saya?saya melihat kapasitas hardisk saya 250 GB tetapi size yang saya gunakan untuk partisi masih sangat rendah cuma 150GB, Untuk partisi system saya isi 20GB dan lainnya 100GB untuk D dan 30 Untuk E. saya merasa sayang jika sisanya tidakdigunakan.
Terfikirlah untuk menambahka size partisi system yang cuma 20GB menjadi 30GB atau lebih,setelah googling dan baca baca artikel sana sini bertemu dengan beberapa software yang digunakan untuk menambah atau mengurangi size pada patisi yang telah di buat. Cara penggunaannya rata rata sama saja yang membedakan cuma nama softwarenya. Berikut adalah software yang dapat kamu gunakan untuk menambah atau mengurangi size partisi di komputer kamu.
1. Easeus partition magic
2. Aomei Partition Assistant Professional Edition
3. Partition wizard home edition

Kamu bebas mau menggunakan yang mana ,Semuanya free atau gratis,untuk tutorialnya akan saya buat di posting saya selanjutnya.
0 Komentar untuk "Menambahkan size pada partisi"

Back To Top