Cloning partisi system dengan mudah - KOMPUTER TAZKIA VIANA PUTRI

Cloning partisi system dengan mudah

Cloning atau ghost atau apalah itu memang merupakan sebuah pekerjaan yang dapat menghemat waktu dan tenaga.Cloning dapatdilakukan dengan menggunkan software cloning seperti Norton ghost,Acronis,HD partision dan yang terbaru adalah Easus todo.
Kali ini saya melakukan cloning dengan hardisk yang berbeda merk satu seagate dan yang satu WDC awalnya saya ragu apakah bisa. saya mencoba menggunakan HD partision tapi hasilnya gagal, windows tidak dapat login atau macet di jendela welcome. Kemudian saya coba menggunakan Easus todo dan hasilnya sangat memuaskan.
cloning partisi sistem

Windows saya dapat berjalan dengan lancar meski menggunakan Hardisk yang berbeda.Prosesnya pun cukup cepat tidak sampai setengah jam sudah selesai. Untuk tutorialnya dapat anda baca di posting saya Tutorial CLONING HARDISK dengan Easus todo
Bedanya adalah disana  saya jelaskan tentang cloning hardisk jika kamu akan mengklon partisi kamu pilih partition clon ikuti saja langkah langkahnya mudah di mengerti ko.

Download : Easus todo
0 Komentar untuk "Cloning partisi system dengan mudah"

Back To Top