Mengembalikan windows Xp ke tanggal sebelumnya - KOMPUTER TAZKIA VIANA PUTRI

Mengembalikan windows Xp ke tanggal sebelumnya

Lama saya tidak membuat posting tentang windows XP kali ini saya akan membuat posting tentang cara restore windows xp. sebelumnya anda pasti bingung apa itu restore? restore pada windows xp berguna untuk mengembalikan windows ke kondisi dimana anda memilihnya. sebagai contoh pada tanggal 5 juni komputer anda telah anda install sebuah software untuk merubah video dan pada tanggal 15 juni anda menginstal sebuah driver komputer. tetapi karena sesuatu hal menyebabkan windows anda eror atau tidak bekerja dengan baik. Nah inilah gunanya restore pada windows yaitu mengembalikan ke tanggal sebelumnya.

Untuk melakukannya silahkan ikuti langkah langkah di bawah ini.

1. Start menu > all programs > accessories > system tools > system restore

2. Di welcome screen dari system restore, ada pilihan secara default yaitu restore my computer to an earlier time, biarkan saja. klik Next

3. Pilih ke tanggal berapa windows kamu akan di restore sebagai contoh saya mengembalikan ke tanggal 5 juni. Selanjutnya klik Next.

4. Terakhir adalah konfirmasi untuk melakukan restore point. Jika sudah yakin, klik Next dan tunggu aja system restore bekerja. Biarkan beberapa saat jika telah selesai komputer kamu akan restart dengan sendirinya dan komputer kamu akan berjalan kembali seperti pada tanggal 5 juni.
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat
0 Komentar untuk "Mengembalikan windows Xp ke tanggal sebelumnya"

Back To Top