Bisnis internet - KOMPUTER TAZKIA VIANA PUTRI

Bisnis internet

Banyak orang yang mencari tentang bisnis di internet,dan banyak pula orang yang gagal dengan bisnis ini,tidak terkecuali saya,karena sampai saat ini belum merasakan manisnya bisnis dari internet ini. terkadang saya merasa bosan dan ingin melakukan sesuatu yang lain,yang benar benar menghasilkan tidak cuma janji janji.apakah anda seperti saya? jika jawabannya iya mari kita rubah jalan dan cara kita mencari uang di internet ini.
Terus apa yang harus saya lakukan? Jawabanya mudah konsentrasi pada tujuan kamu.Pertama memang saya bingung seperti anda apa iya bisnis di internet bisa berhasil?terus apa yang harus dilakukan? pasti pertanyaan anda seperti ini. Saya langsung berusaha mencari tahu tentang apa itu bisnis internet, saya gabung ke forum sana sini dan mulai belajar sedikit demi sedikit.saya dapat menyimpulkan seperti ini.
Pertama anda buat blog lebih di utamakan web bukan blog karena blog dan web itu berbeda. isi dengan posting posting yang banyak di cari orang dan memiliki sedikit persaingan,tujuannya apa untuk mendatangkan pengunjung ke blog kita dan blog atau web kita akan menjadi rame. jika sudah rame dan memiliki banyak pengunjung,daftar ke google adsense,atau alternatif lainnya,tapi lebih di utamakan google adsense karena penghasilannya lumayan tinggi. nah ini yang biasanya susah saya sendiri sudah mengajukan lebih dari 10 kali pendaftaran dengan akun yang berbeda beda tetapi masih tetep di tolak,ini yang membuat saya stress dan mulai malas melakukan bloging.
Jika anda sama seperti saya sekarang ambil jalan pintas saja bayar orang untuk membuatkan akun google adsense,jangan takut murah ko paling sekitar 50-90 ribu. ini bergantung dari pembuat akunnya. cari aja di kaskus atau di adsense-id.com banyak yang menjual jasa pembuatan GA (singkatan dari google adsense). 
Setelah anda memiliki GA waktunya anda bersiap untuk bertempur di dunia internet dengan para pesaing anda dari belahan dunia. Jika anda merasa tertarik dan ingin belajar silahkan bergabung dengan forum publiser indonesia adsense-id.com. tempat berkumpulnya para pemburu dolar di internet dari seluruh nusantara, bahkan kemarin ada orang sebrang yang gabung juga. Sekarang apa yang anda tunggu lakukan segera mungkin jika anda merasa ini merupakan ladang bisnis terbaru anda.
oh ya satu pesan dari saya jangan ikuti program bisnis internet yang membayar terlebih dahulu.tapi semua pilihan ada si tangan anda ;D
0 Komentar untuk "Bisnis internet"

Back To Top