Cara mengganti Slide show pada blog - KOMPUTER TAZKIA VIANA PUTRI

Cara mengganti Slide show pada blog

Dah beberapa hari ini saya binggung mau ngepost apaan.karena keterbatasan ilmu yang di dapat dan tak ada pertanyaan yang memunculkan ide untuk membuat posting.biasanya saya membuat posting jika ada yang bertanya tentang sesuatu baru saya mendapatkan ide.Ya sudahlah kali ini saya akan mencoba membant anda yan kebingungan mengganti Slide show pada tempalte baru anda.contohnya slide show blog saya ini

1.Seperti yang sudah sudah login ke akun blog anda dan pilih edit HTML

2.Sebelumnya simpan alamat atau url gambarnya boleh juga kata kata yang ada pada slideshow caranya klik kanan pada gambar dan pilih salin lokasi tautan 
3.Jika tidak berhasil klik kanan aja di sembarang tempat dan pilih sumber informasi halaman pilih media dan cari gambar yang ada di slideshow.

4.Setelah di dapat kembali ke edit html tekan Ctrl+F dan copy url tadi

5.Sekarang siapkan url gambar yang kamu kehendaki dan ganti url yang tadi dengan url kamu satu yang harus di catat ukuran gambar haruslah sama.untuk merubah ukuran gambar kamu dapat menggunakan photoshop,microsoft office picture dan software edit gambar yang lain

6. Jangan lupa pratinjau dulu biar tidak terjadi kesalahan kalau sudah oke,baru di save dan selesai
Selamat mencoba dan semoga berhasil
0 Komentar untuk "Cara mengganti Slide show pada blog"

Back To Top