Merubah FLV ke 3gp,avi,mp4 dan format video lainnya - KOMPUTER TAZKIA VIANA PUTRI

Merubah FLV ke 3gp,avi,mp4 dan format video lainnya

Sebelumnya saya juga sudah membuat posting tentang cara merubah format video FLV ke format video lain sekarang ada satu software freeware yang dapat kita gunakan untuk merubah video hasil download IDM dari youtube,metacafe dan tempat penyimpanan video online lainnya yang format videonya dalam bentuk FLV.
nama softwarenya , software ini adalah geratisan jadi kamu gak perlu cari serial number crack atau pacthnya tinggal download dan install. langkah yang harus anda lakukan cukup download software di atas kemudian kamu install di komputer kamu jika kamu belum memiliki videonya silahkan download dulu heeee.
Sebagai contoh saya akan merubah video FLV yang saya download dari youtube dengan judul baby milik justin
1. Jalankan Flash flv video conventernya kalau ada peringatan kaya gini kamu pilih yes atau no sama saja akan di bawa ke web resminya
 
2. Cari video flv yang tadi kamu download
 
3. klik openlah kalau sudah ketemu videonya ( kadang file flv juga gak bisa di buka saya sendiri kurang paham apa penyebabnya. biasanya saya pindahkan ke flashdisk dan saya coba bisa terbuka)
 
4. sekarang kau pilih format video yang ingin di hasilkan apakah AVI,MPEG,3GP,MP4 atau WMV cuma itu yang bisa di hasilkan oleh software yang satu ini dan kamu juga bisa memilih dimana hasil akhir conventer akan di simpan 

5. Jika sudah pilih conventer di pojok kanan bawah tunggu sampai selesai jika sudah selesai maka ada pertanyaan mau buka folder gak?
Selesai deh tinggal pindahin ke hp kamu heee.
0 Komentar untuk "Merubah FLV ke 3gp,avi,mp4 dan format video lainnya"

Back To Top