Cara dowload video dari youtube - KOMPUTER TAZKIA VIANA PUTRI

Cara dowload video dari youtube

Banyak orang yang tau kalau youtube itu gudangnya video,dari yang iseng sampai yag menghebohkan ada disana. tapi banyak orang yang ingin mendownload video dari youtube tapi tidak tahu caranya,berikut ini saya coba berikan beberapa pilihan cara download video dari youtube.


1. Download dengan IDM
idm merupakan software download yang paling terkenal di antara software downloader lainnya,kalau anda belum punya atau belum tau apa itu IDM lihat posting saya disini di posting itu juga ada software nya tinggal downlaod aja.Saya pikir anda sudah tau cara installya dan saya anggap anda sudah selesai menginstalnya
sekarang buka youtube dan cari video yang kamu inginkan play videonya nanati akan muncul kotak download seperti gambar di bawah ini download this video
download saja.sekarang masalahnya adalah bagaimana merubah format videonya?saya juga sudah mebuat posting tentang cara merubah FLV ke 3gp.silahkan lihat postinganan saya disini


2. Melalui kepvid.com
sebuah web yang dikhususnya untuk mendownload video video dari youtube karena kalau dari web lain sepertinya tidak bisa langkah langkahnya
siapkan url/link video youtube yang amau kamu download
pertama buka http:keepvid.com dan paste url.link video dari youtube tadi kalu sudah klik download

Kedua pastikan aplikasi java runtime sudah terinstall di komputer kamu jika ada tampilan gambar seperti ini beri centrang pada kotak kecil kemudian klik run
Ke tiga tunggu sampai muncul video yang mau kamu download seperti tampilan di bawah ni sekarang kamu pilih format file yang mau kamu download apa flv.mp4 atau mp3
3. dengan youtube downloder
kalu make software ini langkahnya sama seperti di atas cuma bedanya haru download dan install softwarenya dulu kalu unutuk yang ini akan saya bikin posting tersendiri


mungkin itu dulu yang dapat saya tulis mata sudah ngantuk banget dah gak kuat heeee

0 Komentar untuk "Cara dowload video dari youtube"

Back To Top