Winrar 4.01 beta 6 - KOMPUTER TAZKIA VIANA PUTRI

Winrar 4.01 beta 6

Winrar terbaru versi beta ada dalam bahasa indonesia loh.ini tampilannya

Fitur WinRAR:

Menggunakan WinRAR menempatkan Anda di depan orang banyak ketika datang ke kompresi dengan konsisten membuat arsip lebih kecil dibandingkan dengan kompetisi, menghemat biaya ruang disk dan transmisi.
WinRAR mudah digunakan daripada archivers lain dengandimasukkannya mode khusus "Wizard" yang memungkinkanakses cepat ke fungsi pengarsipan dasar melalui pertanyaansederhana dan prosedur jawaban. Hal ini untuk menghindarikebingungan pada tahap awal penggunaan.
WinRAR menawarkan manfaat dari kekuatan industri enkripsiarsip menggunakan AES (Advanced Encryption Standard) dengankunci 128 bit.WinRAR mendukung file dan arsip hingga 8.589 miliar gigabytesdi ukuran. Jumlah file yang diarsipkan, untuk semua tujuan praktis,terbatas.
WinRAR menawarkan kemampuan untuk membuat selfextractingdan multivolume arsip.Pemulihan merekam dan pemulihan volume memungkinkan untukmerekonstruksi arsip bahkan secara fisik rusak.
winrar mendukung semua file kompresi yang populer seperti : RAR, ZIP, CAB, ARJ, LZH, ACE, TAR, GZip, UUE, ISO, BZIP2, Z and 7-Zip. Menurut saya inilah software yang wajib dimiliki oleh anda yang punya komputer tentunya.klo gak punya buat apa?heeee. Buat yang minat langsung download aja ya.


link downloadnya klo yang beta lum ketemu keygennya.
klo versi 3.93 buat keygennya yang dah satu paket ayo dipilih dipilih heee

0 Komentar untuk "Winrar 4.01 beta 6"

Back To Top