Merubah nama warnet di Indobilling v5.92 - KOMPUTER TAZKIA VIANA PUTRI

Merubah nama warnet di Indobilling v5.92


Lama juga saya tidak membuat posting,terlalu asik main game jadi lupa untuk update blog.oke kali ini saya akan menunjukan bagaimana cara menginstall dan merubah nama warnet di indobilling versi 5.92.Gantian karena dari kemarin saya membuat posting tentang billing explorer sekarang giliran indo billing.
Saya mengatakan akan menunjukan berarti saya akan menunjukan dalam bentuk demo/video,jika anda tidak jelas dengan video yang ada di bawah ini silahkan anda format dalam bentk avi ukurannya sekitar 40mb.mohon maaf jika gambar video agak kabur.
sebelumnya silahkan anda download software billingnya

untuk cara setting tarif di indobilling saya usahakan secepatnya. klo anda tidak sabar bisa mendownload artikel cara setting tarif



Terimakasih semoga bermanfaat
0 Komentar untuk "Merubah nama warnet di Indobilling v5.92"

Back To Top