Tentang blog - KOMPUTER TAZKIA VIANA PUTRI

Tentang blog

Blog ini saya buat dengan tujuan berbagi dengan pengguna internet yang memabutuhkan informasi tentang ilmu apa yang saya dapat dari komputer dan internet.Blog yang saya buat di tahun 2010 ini sebenarnya adalah sebuah blog uji coba berhubung ada banyak pengalaman yang saya dapat disini maka saya meneruskannya sampai sekarang.
Viana komputer Adalah sebuah blog yang berisi tentang artikel yang berhubungan dengan Komputer, Internet, Blog , Dan bisnis online yang baru saya pelajari beberapa bulan ini.
Komputer Tazkia viana putri, TAZKIA VIANA PUTRI adalah nama anak saya yang pertama yang lahir pada tanggal 07 Februari 2010. Saya nama blog ini dengan nama anak saya karena sampai saat ini saya belum bisa berkumpul dengan anak dan istri saya,saya masih terpisah dengan mereka,jadi sebagai salah satu cara mengobati rindu saya memberikan nama blog ini dengan nama anak saya.
Mungkin ini sedikit tentang blog saya. salam kenal buat anda
TAZKIA VIANA PUTRI
0 Komentar untuk "Tentang blog"

Back To Top